Cakka Pendaftar Pertama di Gerindra

IMG_0759

Penyerahan berkas Calon Bupati Luwu, H A Mudzakkar yang diserahkan perwakilan tim pemenangannya, Zul Arrahman di Kantor Partai Gerindra.

Luwu–Bukti keseriusan H A Mudzakkar ikut bertarung pada Pilkada Luwu 2013 sudah mulai tampak. Hal ini ditandai dengan kali pertamanya putra bungsu Abdul Qahar Mudzakkar itu, melakukan pendaftaran bakal Calon Bupati Luwu pada DPC  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Luwu yang telah membuka pendaftaran.

Pendaftaran Mudzakkar yang akrab disapa Cakka ini, diwakili tim pemenangannya yang dipimpins Zul Arrahman, yang tiba pada Sekretariat Gerindra pukul 11.00 Wita, Kamis (21/2).  Kedatangan tim Cakka, disambut hangat puluhan  pengurus Gerindra.

Ketua Tim Seleksi Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Partai Gerindra, Ahmar Arif yang di dampingi sejumlah pengurus Gerindra dalam pertemuan itu mengungkapkan, pada dasarnya dalam pendaftaran ini, Gerindra mengedepankan keterbukaan.

“Mekanisme yang ada pada partai kami sangat terbuka. Aturan dan mekanismenya sangat jelas. Siapapun warga Negara Indonesia yang berniat jadi pemimpin akan kami akomodir. Tidak membeda-bedakan antara satu dengan yang lain,” tegas Ahmar.

Zul Arrahman yang ditemui usai pendaftaran mengungkapkan, pada pengambilan formulir ini, Mudzakkar hanya memberikan mandatnya untuk diwakili. “Beliau sebelum ke Jakarta tadi malam, menitip pesan. Mudzakkar mengatakan sampaikan salam saya kepada seluruh Pengurus Gerindra, karena saya tidak sempat datang secara langsung.  Namun demikian, pada pengembalian formulir nantinya, insyaallah beliau (Mudzakkar-red) akan secara langsung datang mengembalikan formulir di Partai Gerindra ini,” ungkap mantan Ketua KPU Luwu ini.

Mendaftar di Partai Bulan Bintang

Lima jam berselang, usai mendaftar di Partai Gerindra, tim Cakka selanjutnya melakukan pengambilan formulir di Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu. Sejumlah pengurus inti PBB hadir dalam acara tersebut. Di antaranya, Ketua PBB, Ummu Qalsum, Ketua Tim Penjaringan, Sulthan DS dan Bendahara PBB, Muh. Nasir.

Sekedar diketahui,pada Pilkada 2009 lalu, PBB merupakan partai pengusung Mudzakkar bersama Partai Bintang Reformasi (PBR) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kala itu, Mudzakkar menjabat sebagai Ketua PBB Kabupaten Luwu. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s