Tim Mudzakkar Jajaki PPP

Kepala Sekretariat Posko Utama Mudzakkar, Rauf (kanan) disambut hangat pengurus DPC PPP Luwu.

Kepala Sekretariat Posko Utama Mudzakkar, Rauf (kanan) disambut hangat pengurus DPC PPP Luwu.

Belopa–Setelah mengambil formulir pendaftaran Pilkada Luwu 2013  pada DPC Partai Bulan Bintang dan DPC Partai Bintang Reformasi (PBR) beberapa hari yang lalu, hari ini, Senin (25/2) tim pemenangan Mudzakkar kembali menjajaki DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Luwu. Kedatangan delegasi Mudzakkar di Kantor DPC PPP sekitar pukul 11.00 Wita ini, dipimpin Zul Arrahman, yang di damping Kepala Sekretariat Posko Utama Mudzakkar, Rauf serta beberapa pendukung Mudzakkar lainnya.

Kedatangan tim pemenangan Mudzakkar,  disambut hangat sejumlah pengurus DPC PPP. Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Luwu, Asdir SH mengungkapkan, pada dasarnya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Luwu 2013 baru dibuka pada hari ini dan akan berakhir Maret mendatang.

“Terima kasih kepada teman-teman, khususnya tim pemenangan Mudzakkar yang pada hari ini telah mengambil formulir pendaftaran . Hari ini baru secara resmi kami buka dan Pak Cakka adalah pendaftar pertama. Insyaallah penutupan pendaftaran ini akan dilakukan pada bulan Maret,” kata Asdir.

Di hadapan pendukung Mudzakkar disaksikan beberapa calon legislatif DPC PPP Luwu, Asdir secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran kepada Zul Arrahman. “Formulir ini saya terima dan sebagai kenang-kenangan kami memberikan sebuah buku Selalu Berkarya yang berisi kerja yang telah dilakukan Mudzakkar selama kurun waktu 4 tahun ini. Mudah-mudahan menjadi referensi bagi PPP,” kata Zul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s