Puang F Ratu : Mudzakkar Nyata Kerjanya

Musik Bambu. Anak-anak sekolah Bastem memainkan musik bambu.

Musik Bambu. Anak-anak sekolah Bastem memainkan musik bambu.

BELOPA–Dukungan politik terhadap Mudzakkar terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Bastem, Puang F Ratu.  Ia menyatakan dukungan  sepenuhnya kepada Mudzakkar yang juga Bupati Luwu incumbent untuk maju kembali bertarung pada Pemilukada Luwu yang akan dihelat September 2013.

Puang F Ratu menilai, kinerja Mudzakkar selama tiga tahun terakhir telah dibuktikan dengan berbagai program yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. “Salah satu bukti kerja keras Mudzakkar adalah terbentuknya Bastem Utara dari kecamatan induknya Kecamatan Bastem. Sehingga, pemekaran ini menandakan adanya pembebasan masyarakat dari keterbelakangan dan kesan terisolasi,”kata Puang Ratu.

Bukti nyata lainnya menurut Puang F Ratu, Mudzakkar sangat memperhatikan masyarakat wilayah terpencil. “Contohnya di Baste mini, beliau menempatkan khusus satu alat berat yang bekerja setiap saat untuk membantu membuka akses jalan yang selalu mengalami longsor. Saya kira Bupati Andi Mudzakkar tidak diragukan lagi perhatiannya  kepada kami  masyarakat Bastem. Untuk itu kami meminta Mudzakkar untuk maju kembali pada perhelatan Pemilukada Luwu untuk melanjutkan pemerintahannya pada periode kedua,” tegas Puang F Ratu. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s