Demokrat Wajibkan Calon Ikut Pemaparan Visi-Misi

Wakil Ketua DPC Demokrat Luwu, H Andi Arifin Wajuanna (kanan) membaca buku "Selalu Berkarya" sambil bercengkrama dengan tim pemenangan Mudzakkar

Wakil Ketua DPC Demokrat Luwu, H Andi Arifin Wajuanna (kanan) membaca buku “Selalu Berkarya” sambil bercengkrama dengan tim pemenangan Mudzakkar

Belopa–DPC Partai Demokrat Luwu mewajibkan setiap calon bupati dan wakil bupati Luwu yang ‘melamar di partai berlambang mercy itu, untuk ikut memaparkan visi dan misi, sebagaimana  yang tertuang dalam formulir calon bupati dan wakil bupati Luwu. 

 

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPC Demokrat Luwu, H Andi Arifin Wajuanna di hadapan tim pemenangan Mudzakkar saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Demokrat Luwu, hari ini, Rabu (27/2).

Menurut Arifin, soal siapa bakal calon bupati dan wakil bupati  yang bakal diusung DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu di Pilkada Luwu 2013, akan ditentukan setelah pemaparan visi dan misi dan diputuskan melalui rapat pleno.

“Jadi  wajib bagi calon bupati dan wakil bupati untuk mengikuti pemaparan visi dan misi, untuk selanjutnya kita akan memutuskan siapa yang bakal diusung partai ini,” kata Arifin, yang diamini kader Demokrat lainnya.

Sementara itu, pimpinan rombongan tim Mudzakkar, Zul Arrahman yang di dampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Luwu, A Muharrir  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengurus partai yang diketuai Syukur Bijak yang tak lain Wakil Bupati Luwu itu, yang telah menerima kedatangan timnya dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Terima kasih atas penyambutannya dan kami berharap Demokrat ini bisa bersama-sama kita pada Pilkada nanti,” kata Zul, yang dalam kesempatan itu menyerahkan buku “Selalu Berkarya” yang memuat kerja-kerja pasangan CS (Cakka-Siku) selama kurun waktu empat tahun menahkodai Luwu. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s