PKS Beri Sinyal Merapat ke Cakka

-Dorong Paket Cakka-Amru Saher

Belopa–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Luwu, rupanya masih memberi sinyal untuk mendukung Mudzakkar pada Pilkada 2013 untuk kedua kalinya. Pada Pilkada Luwu 2009 lalu, PKS merupakan salah satu partai pendukung pasangan Cakka-Siku (CS) selain PBR dan PBB.

Keinginan PKS ini diungkapkan Penanggung Jawab Sementara (pjs) Ketua DPD PKS Luwu, Asrullah di sekretariatnya di Paburinti, Belopa, Jumat (1/3) saat menerima kedatangan tim kerabat Mudzakkar.  Dikatakan Asrullah, PKS saat ini lebih awal sudah menjalin komunikasi dengan Mudzakkar, meski pertemuan secara resmi belum dilakukan kedua belah pihak.

“Kami sudah membicarakan ini, meski belum ada pertemuan secara langsung dengan beliau. Mudah-mudahan dalam waktu dekat hal ini terwujud,” kata Asrullah.

Selain itu lanjut Asrullah dirinya berharap pada Pilkada 2013 ini, Mudzakkar yang disapa Cakka bisa berpaket dengan salah satu kader terbaik PKS. Pun secara terbuka, Asrullah menyebut Amru Saher, Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan, sebagai figur yang tepat mendampingi Cakka. “Amru Saher ini merupakan figur yang tidak asing bagi masyarakat Luwu. Kami berharap kapabilitas beliau menjadi pertimbangan Cakka,” terangnya.

Menanggapi hal itu, delegasi tim kerabat Mudzakkar, Zul Arrahman mengungkapkan, soal siapa yang akan mendampingi Cakka, sepenuhnya berada di tangan beliau (Cakka-red). “Cakka sudah dipastikan mengendarai Golkar. Namun partai bukanlah menjadi penentu soal siapa yang akan mendampingi Cakka. Semua diserahkan pada kandidat untuk menentukan siapa wakilnya. Kami berharap PKS ini bisa merapatkan kembali barisan untuk bersama-sama mengusung Cakka untuk kedua kalinya. Itu harapan kami,” kata mantan Ketua KPU Luwu ini.  (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s