Latimojong Janji Menangkan Cakka

Tokoh masyarakat Latimojong, Mardi Mading

Tokoh masyarakat Latimojong, Mardi Mading

Luwu, Sulsel–Dukungan terhadap figur Mudzakkar untuk memimpin Luwu periode 2014-2019 terus mengalir. Kali ini datang dari seluruh elemen masyarakat Latimojong, melalui perwakilannya, Mardi Mading. Di hadapan kepala desa dan Bupati Mudzakkar alias Cakka, Mardi Mading menegaskan, bahwa dengan melihat perkembangan Latimojong selama periode Cakka memimpin Luwu, kecamatan ini mengalami begitu banyak perubahan.

“Tak usah jauh-jauh. Dana PNPM saja yang sudah masuk di Latimojong selama Cakka memimpin Luwu mencapai Rp 14 miliar. Juga handtractor hampir semua desa di Latimojong sudah memiliki. Dulu, kita hanya mampu turun sawah hanya satu kali, sekarang sudah bisa dua kali dalam setahun. Tidak perlu lagi beli beras di Bajo. Belum lagi sejumlah bantuan lainnya yang sudah tidak bisa kita hitung di Latimojong ini. Buah-buahan selama Cakka memimpin, setiap tahun semua keluar dan melimpah. Begitu juga hasil pertanian. Itu menandakan Cakka ini memimpin dengan baik,” ungkap Mardi.

Ditegaskan Mardi, sungguh sangat keterlaluan warga Latimojong jika masih menutup mata terhadap bantuan yang diberikan pemerintah dalam hal ini Bupati Luwu Mudzakkar.

Apanna pi kita te. Hari ini Mudzakkar memberi kita bantuan senilai Rp 2 milyar lebih. Kita ini sungguh keterlaluan dan tidak pandai mensyukuri nikmat yang diberikan tuhan, jika masih mencari pemimpin selain Cakka. Sekarang ini, ada lagi bantuan escavator. Dulu periode Bupati Kamrul Kasim, di Latimojong ini juga ada escavator. Tapi setelah pak Kamrul, alat itu ditarik dengan alasan tidak jelas. Sekarang, Cakka memberikan bantuan itu lagi. Apakah kita mau, alat itu ditarik kembali, jika seandainya bukan Cakka yang memimpin Luwu ? Tolong mari kita berpikir secara jernih dan rapatkan barisan memenangkan Mudzakkar di Latimojong ini,” teriak Mardi, diwarnai tepuk tangan dan teriakan ‘lanjutkan’ dari warga.

Apa tanggapan Mudzakkar ? Menurut Cakka, dirinya tidak pernah mengharapkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat selama ini, ditukar dengan dukungan suara. “Saya ikhlas dan jangan pernah berpikiran bahwa bantuan dibarter dengan suara. Saya bukan tipe seperti itu. Kalau mau dipikir-pikir, dulu pada Pilkada 2009, saya ini sebenarnya kalah di Latimojong. Toh tidak ada dendam pada kecamatan ini,” singkat Mudzakkar. (@)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s