120 Anak Kurang Mampu Dikhitan

-Bupati Apresiasi PNPM Suli

Bupati Luwu, Mudzakkar, Camat Suli, Husain (kanan baris belakang) foto bersama dengan anak-anak yang telah dikhitan.

Bupati Luwu, Mudzakkar, Camat Suli, Husain (kanan baris belakang) foto bersama dengan anak-anak yang telah dikhitan.

Luwu, SulSel–Sebanyak 120 anak kurang mampu, Kamis (21/) kemarin dikhitan (sunat) massal yang motori penggerak PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan Suli bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu. Bupati Luwu, Ir H A Mudzakkar yang menghadiri  acara tersebut memberi apresiasi kepada para penggerak PNPM Mandiri Pedesaan Suli yang telah banyak memberi sumbangan pembangunan dan kegiatan sosial di Kecamatan Suli.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggerak PNPM Suli . Selain banyak memberikan sumbangsih pada pembangunan fisik, juga aktif menggelar kegiatan sosial, khususnya di Kecamatan Suli. Semoga ke depan PNPM ini dapat kita tingkatkan lagi. Sekarang, sudah tidak ada lagi desa di Luwu yang tidak tersentuh PNPM,” kata Mudzakkar.

Ketua Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Kecamatan Suli, A Musakkar Arsyad mengungkapkan, sunatan massal yang digelar ini telah direncanakan sejak lama. “Tapi baru kita realisasikan. Target kita sebenarnya hanya sekitar 80 anak saja yang disunat. Namun angka terakhir jumlahnya sekitar 120 orang,” jelas Musakkar.

Pada tahun 2012 lalu dikatakan Musakkar, Kecamatan Suli memperoleh dana PNPM Mandiri Pedesaan sekitar Rp 3 miliar yang dialokasikan secara merata ke 13 desa yang ada di Kecamatan Suli. “Semua desa menikmati itu. Mayoritas yang dibangun dari dana tersebut adalah perintisan jalan dan drainase,” terang Musakkar. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s