Golkar Liris 22 Nama Cabup Luwu

Azhar Mustamin Toputiri

Azhar Mustamin Toputiri

Luwu, SulSel–Hari ini, Senin (25/3) Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Luwu, membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Luwu yang akan diusung partai berlambang Beringin ini. Sebanyak 22 nama dinyatakan berhak mengambil formulir pendaftaran sesuai daftar survei sebelumnya.

Sekretaris DPD II Golkar Luwu, Azhar M Toputiri mengungkapkan, hari ini (Senin) adalah awal dimulainya pengambilan fomulir bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Luwu di  Golkar Luwu. “Pengambilan formulirnya dibagi dua. Ada untuk bakal calon Bupati dan formulir calon Wakil Bupati Luwu. Ada 22 nama yang kita jaring. Soal keseriusan para bakal calon Bupati ini mengendarai partai Golkar, ya silahkan mendaftarkan diri,” ungkap Azhar.

Disebutkan Azhar ke-22 nama yang masuk dalam jaring survei bakal calon Bupati Luwu versi Partai Golkar yaitu ; H Andi Mudzakkar, Syukur Bijak, Basri Suli, Basmin Mattayang, Anshar Pandaka, dr Anthon, Hayarna Basmin, Husmaruddin. Selain Syukur Bijak, nama Hafidah Rauf Basyuri, Amsal Sampetondok, Ruddin Sibutu, Amru Saher dan Thomas Toba merupakan tokoh asal Walmas yang masuk dalam survei. Selain itu, ada juga nama  Muhlis Sufri, Hafid Pasiangan, Juliadi, Boy Hasid, Ilham Labbase, Armin Mustamin Toputiri, Arsalam Fatha, Andi Pahri, dan Daniel P Sambolangi.

“Kita juga akan membuka pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Luwu. Mereka yang akan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Luwu ini, akan dilakukan survei, soal siapa diantara mereka yang tertinggi dan layak untuk diusung Partai Golkar,” jelas Azhar.

Untuk batas pengambilan formulir dikatakan Azhar, akan berakhir pada 31 Maret 2013 mendatang. Pada tanggal 2 April 2013, semua nama yang telah terjaring selanjutnya akan mengikuti pemaparan visi misi yang akan dilaksanakan di Belopa. “Kami harapkan semua figur bisa menyiapkan visi misinya, termasuk bakal calon wakil Bupati Luwu,” harapnya. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s