Kades Temboe Apresiasi Program Cakka

Cakka : Jangan Barter Bantuan dengan Suara Dukungan

 

deLuwu, Sulsel–Kepala Desa Temboe, Abdi Tamrin memberi apresiasi terhadap semua program yang telah dijalankan Pemerintah Kabupaten Luwu kurun waktu 2009-2013.

Hal itu diungkapkan Abdi Tamrin pada acara silaturrahim Bupati Luwu, Ir H A Mudzakkar MH, di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan, Rabu (27/3) kemarin. Acara ini, juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Hj Tenri Karta Mudzakkar, para kepala SKPD dan warga desa tetangga. Menurutnya, hampir semua program dan bantuan yang diturunkan kepada masyarakat periode Mudzakkar, dampaknya positifnya sangat dirasakan, khususnya bagi masyarakat yang menggantungkan hidupnya dibidang pertanian dan mereka yang berprofesi sebagai nelayan.

“Di Temboe misalnya. Di sini sudah ada 7 bantuan perahu. Handtractor 9 unit dan bantuan rumput laut. Ada juga sertifikat prona. Semua bantuan ini dampaknya sangat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Abdi Tamrin.

Senada dikatakan Abdi Tamrin, mantan Kades Temboe, Kasaruddin secara tegas mengungkapkan, dengan melihat kinerja dan kerja yang telah dilakukan Bupati Mudzakkar selama memimpin Luwu, maka tak ada salahnya jika seluruh masyarakat Luwu, khususnya warga Temboe bersatu memperjuangkan Mudzakkar memimpin Luwu untuk kedua kalinya.

“Saya ini mantan desa pak bupati. Kami sudah merasakan apa yang pak bupati berikan pada masyarakat selama ini. Melalui ini pula, saya mengajak kita semua untuk kembali bersatu memenangkan pak bupati memimpin Luwu untuk kedua kalinya. Kepada warga Temboe, saya himbau mari kita selalu bersama,” tegas Kasaruddin.

Dalam kesempatan itu, usai menjelaskan program kerja, di hadapan sejumlah warga Desa Temboe dan desa tetangga yang tersebar di Kecamatan Larompong Bupati Mudzakkar mengharapkan pada masyarakat, untuk tidak membarter bantuan yang telah dia kucurkan pada masyarakat dengan dukungan suara. “Jangan sekali-kali bantuan yang saya berikan, dinilai dengan cara-cara tidak semestinya. Saya tidak mau bantuan dibarter dengan suara dukungan. Kalau saya maju dalam pemilihan bupati periode kedua, dan sekali pun anda tidak memilih saya, maka bantuan itu tetap saya berikan, sebagai kewajiban yang mesti saya tunaikan dan saya ikhlas membantu sebagai pemimpin. Sekali lagi jangan ada barter-barteran,” tegas Mudzakkar. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s