Judas Amir Siap All Out Menangkan Cakka

Judas Amir saat meninggalkan Hotel Platinum usai melakukan pertemuan dengan Cakka Februari lalu

Judas Amir saat meninggalkan Hotel Platinum usai melakukan pertemuan dengan Cakka Februari lalu

Luwu, SulSel–Meski masih memiliki hubungan kerabat dengan Basmin Mattayang, Judas Amir yang terpilih sebagai Walikota Palopo periode 2013-2018 setelah melalui rapat Pleno KPU Palopo 31 Maret lalu, justru memilih bergabung dan siap all out  memenangkan Cakka pada Pilkada Luwu 2013.

Soal kepastian bergabungnya Judas yang tak lain Ketua DPD II Partai Persatuan Daerah (PPD) Luwu ke kubu Cakka, Sekretaris DPD II PPD  Kabupaten Luwu, Wirawan Azis Maga yang dikonfirmasi via ponsel, Kamis (11/4) kemarin, membenarkan hal tersebut. Menurut Wirawan, jalinan komunikasi keduanya memang telah lama berjalan.

“Terakhir Judas dan A Cakka bertemu di Hotel Platinum Palopo Februari lalu.  Judas menilai, Cakka adalah pribadi yang sederhana yang memiliki program jelas, visi PPD sejalan dengan Cakka yang pro pada masyarakat dan berhasil membangun Luwu dengan berbagai program yang benar-benar diharapkan masyarakat selama ini,” kata Wirawan.

Lanjut dikatakan mantan wartawan Fajar ini, pihaknya dalam hal ini DPD II PPD Luwu masih menunggu keluarnya surat rekomendasi dukungan. “Kami tinggal menunggu rekomendasi partai sebagai bentuk dukungan penuh pada Cakka. Pak Judas juga bilang kepada saya bahwa rumahnya di Tarramatekeng, Cilallang akan dijadikan sebagai salah satu posko pemenangan Cakka nantinya,” jelas Wirawan. (@)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s