Usai Nasir Pairi, Giliran Hafidah Sambangi Cakka

-Serahkan 60 Lembar Surat Dukungan

Surat pernyataan dukungan paket Cakka- Hafidah Rauf Basyuri.

Surat pernyataan dukungan paket Cakka- Hafidah Rauf Basyuri.

Luwu,SulSel–Hanya selang sehari saja setelah Nasir Pairi, salah seorang dari 13 calon wakil Bupati Luwu yang mendaftar di Partai Golkar melakukan pertemuan dengan Cakka di Padang Sappa, Selasa (16/4) malam, giliran Hafidah Rauf Basyuri melakukan hal yang sama.

Bertempat di aula pertemuan Hotel Agrowisata Latuppa, Kota Palopo malam ini, Rabu (17/4) Hafidah bersama ratusan pendukungnya melakukan pertemuan dengan anak bungsu tokoh kharismatik, Abdul Qahar Mudzakkar itu.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang pendukung Hafidah menyerahkan 60 lembar surat dukungan yang berisi persetujuan paket Cakka-Hafidah. Surat dukungan bermaterei itu, ditandatangani unsur tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan pendidik. “Kami serahkan surat dukungan ini, sebagai bentuk keseriusan dan keinginan kami agar pak bupati mau berpasangan dengan ibu Hafidah,” kata Saiman saat menyerahkan surat dukungan ke Cakka.

Pendukung Hafidah Rauf Basyuri, tampak serius menyimak persentase Cakka.

Pendukung Hafidah Rauf Basyuri, tampak serius menyimak persentase Cakka.

Hafidah dalam sambutan singkat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Cakka di hadapan pendukung Hafidah. Termasuk keinginan Cakka yang memberikan peluang sekaligus keinginan berpaket dengan orang Walmas. “Semoga apa yang kita bicarakan malam ini, menjadi penyemangat untuk bekerja dan berusaha lebih giat agar apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud,” kata Hafidah.

Seperti biasanya, Cakka dalam setiap pertemuannya mensosialisasikan program pembangunan yang telah dikerjakan selama 4 tahun memimpin Luwu, program tahun berjalan (2013-red) termasuk 11 alasan memilih Cakka untuk periode kedua. Sekaligus menjelaskan kondisi kekinian sekaitan hiruk-pikuk Pilkada Luwu.

“Inilah yang telah kita kerjakan selama 4 tahun. Insyaallah kalau kita selalu bersama, Luwu akan kita bawa ke arah yang jauh lebih baik dari yang ada sekarang ini. Saya tidak mau menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, jika itu bukan menjadi kewenangan seorang bupati. Bagi saya, semua calon bupati itu baik. Yang membedakan hanya terletak pada sejauhmana kepeduliannya terhadap kondisi kehidupan masyarakat yang dipimpinnya. Tidakkah dia hanya menjadi penguasa saja, gemar berbohong, berdagang dalam pemerintahan dan lain sebagainya. Saya kira kita semua sudah paham dan tahu mana sesungguhnya yang punya niat ikhlas membangun daerah,” tegas Cakka.

Pertemuan yang digelar pukul 20.15 Wita itu, baru berakhir pukul 23.00 setelah Cakka dan pendukung Hafidah berbicara bebas di teras depan Hotel Agrowisata. (nursalehale.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s