Seppong Garansi Cakka

IMG_8934Luwu, SulSel–Dukungan memenangkan Mudzakkar untuk Pilkada Luwu 2013 terus mengalir. Dukungan itu terungkap baik melalui kunjungan kerja maupun pada acara silaturrahim dengan warga, yang  dalam sehari, jika dirata-ratakan mencapai 5-6 desa.

Di Desa Seppong Kecamatan Belopa Utara misalnya. Silaturrahim Mudzakkar alias Cakka yang digelar Selasa (23/4)malam itu, warga Seppong melalui perwakilannya, Supriadi memberikan garansi dukungan kepada Cakka untuk maju pada periode kedua.

Menurut Supriadi, selama 4 tahun periode pemerintahan Mudzakkar, telah mampu membangun pondasi kuat tempat dimana masyarakat menggantungkan hidupnya. “Pak bupati tahu betul kondisi sosial masyarakat lalu menuangkannya dalam program yang selama ini bergulir. Bantuan pada masyarakat petani, masyarakat pegunungan dan yang ada di pesisir semua terakomodir. Jadi tidak salah, kalau khusus di Seppong ini memberikan dukungan penuh pada Mudzakkar untuk maju kembali pada periode kedua,” kata Supriadi.

Terkait program pemerintah, khusus Dusun Lonyi dan Sarang Allo yang masuk dalam wilayah Desa Seppong, lanjut Supriadi, masih mengharapkan bantuan pengaspalan jalan dari Pemerintah Kabupaten Luwu. “Kita ingin Luwu ini benar-benar Ma’Cakka. Apalagi jalan yang kami maksud itu, baru saja dilalui pak bupati. Jadi kami sangat mengharapkan bantuannya,” harap Supriadi.

Seperti biasa dalam silaturrahimnya, Cakka hanya mempersentasekan program yang telah dikerjakannya, sekaligus mensosialisasikan program tahun 2013-2014. “Jadi jangan disalah artikan kalau saya turun ke masyarakat. Saya hanya mau cek sejauhmana program yang saya telah kerjakan apakah sudah benar-benar dirasakan masyarakat,” kata Cakka. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s