Nelayan Bassiang Timur Bersatu Dukung Cakka

Kedatangan Cakka di Desa Bassiang Timur

Kedatangan Cakka di Desa Bassiang Timur

Luwu, SulSel–Seolah tak mau kalah dengan massa nelayan Balambang Kecamatan Bua, tadi malam Jumat (31/5) sekitar 1000 orang mayoritas nelayan di Desa Bassiang Timur menghadiri acara silaturrahim Bupati Luwu, H A Mudzakkar.

Mudzakkar alias Cakka yang tiba pada pukul 08.15 itu, disambut teriakan ‘oppo’ dari warga yang telah menunggu selama dua jam kedatangan Cakka, yang baru saja melakukan pertemuan di Desa Buntu Nanna Kecamatan Ponrang. “Saya minta maaf agak telat datang,” kata Cakka.

Dari pertemuan tersebut terungkap, di Bassiang Timur tahun 2012 lalu Pemerintah Kabupaten Luwu telah membantu perbaikan rumah nelayan sebanyak 56 unit dan pemasangan jaringan listrik.

“Kami sudah sangat bersyukur karena Bassiang Timur ini mendapat perhatian serius dari pemerintah saat ini. Olehnya itu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Cakka menjadi bupati periode kedua. Ini kami jamin, Bassiang Timur akan bersatu,” kata Rusdi, salah seorang tokoh pemuda Bassiang Timur.

Massa yang menghadiri acara silaturrahim Cakka di Desa Balambang Kecamatan Bua.

Massa yang menghadiri acara silaturrahim Cakka di Desa Balambang Kecamatan Bua.

Sementara itu di hadapan warga, Cakka memaparkan sejumlah program yang telah dikerjakannya selama 4 tahun pemerintahannya. Termasuk program unggulan yang akan diberikan pada masyarakat Luwu, ketika dipercayakan memimpin Luwu periode kedua. “Inilah yang sudah kami kerjakan. Tidak perlu cerita banyak apalagi digembor-gemborkan. Biarkan masyarakat yang menilai. Kepada masyarakat, tolong sambut program ini,” himbau Cakka.

Usai acara, warga mengarak Cakka dengan berjalan kaki menyambangi posko pemenangannya yang tersebar di sejumlah titik. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s