Buhari : Keluarga Solid Dukung Cakka

Buhari Kahar Mudzakkar

Buhari Kahar Mudzakkar

Luwu,SulSel–Majunya Cakka di Pilkada Luwu, rupanya mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga. Buktinya, pada acara silatrrahim rumpun keluarga Cakka yang digelar di Latuppa, Sabtu (6/7) siang kemarin yang dihadiri sekitar 1000 undangan tampak sejumlah keluarga terdekat Cakka hadir dalam pertemuan tersebut.

Selain Buhari Kahar Mudzakkar, tampak hadir Hj, Soleha, Ummu Kalsum, Muslimin Kahar Mudzakkar, Herman Labbase, Andi Akrab Rifai Bassaleng, H Syaiful Alam, Andi Umair Kaddiraja, A Ilyas, H Andi Kira dan H Mukmin Kasim.

Buhari yang wewakili keluarga dalam sambutan singkatnya mengatakan, keinginan saudaranya, Cakka maju dalam Pilkada Luwu ini telah mendapat restu dan dukungan solid dari pihak keluarga. “Melalui kesempatan ini saya tegaskan, bahwa kami tetap solid mendukung Cakka. Sebagai keluarga kami sadari, empat tahun Cakka menahkodai Luwu sudah banyak yang ia kerjakan. Namun di sisi lain tentu ada kekurangan-kekurangan yang mesti dibenahi. Itulah manusia,” kata Buhari.

Sementara itu, Cakka didampingi istrinya, Tendri Karta Mudzakkar mengungkapkan, silaturrahim yang digelar semata-mata sebagai bentuk sikap ‘tabe’ terhadap keluarga atas keinginannya maju dalam Pilkada Luwu periode kedua.

“Saya sadari, ada diantara keluarga yang terdekat kami yang tidak lagi bersama-sama dalam pentas demokrasi ini. Namun sebagai keluarga, kabar silaturrahim ini tetap kami sampaikan kepadanya. Kami akan terus dan tetap menganggap mereka sebagai keluarga. Jangan gara-gara pilkada ini, hubungan silaturrahim kita terputus. Saya tidak menginginkan seperti itu,” tegas Cakka.

Buhari Kahar Mudzakkar berbincang serius dengan Mudzakkar usai acara silaturrahim rumpun keluarga Cakka

Buhari Kahar Mudzakkar berbincang serius dengan Mudzakkar usai acara silaturrahim rumpun keluarga Cakka

Menurut Cakka, apa yang dilakoninya saat ini semata-mata hanya sifatnya duniawi saja. “Jabatan itu hanya dunia saja. Hanya sementara saja. Masa gara-gara ini, kita lalu lalai pada akhirat, memutuskan hubungan silaturrahim,” kata Cakka.

Dirinya juga menegaskan, “Jika seandainya ada keluarga yang dalam Pilkada ini beda pilihan yang satu ke saya dan yang lainnya ke calon lain lalu memutuskan hubungan silaturrahim, saya minta dengan kerendahan hati lebih baik jangan memilih saya. Pilihlah calon lain agar supaya hubungan silaturrahim itu tetap terjaga. Saya tidak mau hanya gara-gara saya, orang lalu berdosa dengan memutuskan hubungan silaturrahimnya,” harap Cakka. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s