Rumah Ketua Tim Sabe Cakka-Amru Dilempari

Zul Arrahman

Zul Arrahman

Luwu, SulSel–Rumah Ketua Tim Sabe Cakka-Amru, Zul Arrahman, Jumat (27/8) tadi malam dilempari oknum tak dikenal. Nyaris seluruh kaca jendela hancur berantakan atas peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 Wita itu. Saat kejadian, Zul beserta istri sedang berada di Posko Induk Sabe, Belopa.

Penuturan Zul, kabar itu diperoleh dari telepon kerabatnya yang kebetulan berada di rumah korban. Saat kejadian, kedua anak dan orangtua korban sedang berada di dalam rumah.

“Saya dan istri tidak ada di rumah saat kejadian. Kata orang di rumah, begitu dengar suara pecahan kaca, anak pertama saya langsung menangis. Semua takut, karena pengrusakan itu begitu keras terdengar. Pelakunya ada tiga orang. Yang merusak kaca dua orang dan satu orang lagi berada di atas motor,” kata mantan Ketua KPU Luwu ini.

Menurut Zul, pelaku mengalami luka robek pada bagian tangan. Itu diketahui setelah ditemukan percikan darah pada bagian retakan kaca yang masih tertinggal di kusen jendela. “Banyak darah di jendela. Mungkin jendela ini dipukul pakai tangan ataukah menggunakan batu. Yang tersisa hanya satu jendela saja yang masih utuh,” terang Zul.

Ditambahkan Zul, motif kejadian ini adalah imbas dari penetapan Cakka-Amru sebagai bupati Luwu terpilih dua hari lalu. “Saya sudah melapor. Yang jelas, kami dari pendukung Cakka-Amru tidak akan melakukan aksi balasan. Yang begini bagi saya, adalah hal biasa,” kata Zul di hadapan aparat Polres Luwu usai mengambil sampel pecahan kaca dan tetesan darah sebagai barang bukti. (@)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s